13 Nama Pemain Bola Ini Bikin Lidah Keseleo

12628

Penggunaan nama pada punggung pemain mulai dikenalkan sejak piala dunia 1994 di Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk mengetahui nama si pemain. Namun apa jadinya jika pemain tersebut memiliki nama yang susah untuk dilafaskan? Bahkan ada pemain bola yang membuat lidah seolah-olah keseleo ketika menguca

Berikut ini adalah 13 pemain yang namanya membuat lidah keseleo bila dilafaskan.

1. Grzegorz Krychowiak, Sevilla FC


“Greget kecoak?”
Hah… ampun dah susahnya.

2. Nhlakanipho Ntuli, Jong FC Twente


Yang ini juga nggak kalah susah buat diucapin.

3. Lazaros Christodoulopoulos, U.C. Sampdoria


Kebayang nggak gimana rasanya jadi komentator bola dan kamu baru kali ini nyebut nama pemain ini? Mungkin kamu perlu latihan beberapa jam sebelumnya.

4. krzysztof maczynski, Wisła Kraków


“Krizzto maksss….Arrrrgggh!!”
Susah ya? Hahaha

5. Efstathios Aloneftis, APOEL F.C


Alone? Jangan sedih ya. Disini juga banyak yang jomblo kok.

6. Giannis Fetfatzidis, Al-Ahli


Gimana rasanya ujung lidahmu setelah menyebut ini?

7. Reneilwe Letsholonyane, Kaizer Chiefs

8. Jakub Blaszczykowski, Fiorentina

jakub
Hhmm lagi-lagi orang Polandia. Bahasa Polandia memang susah dilafaskan karena mereka tidak memakai huruf latin.

9. Aleksandar Ignjovski, Eintracht Frankfurt

10. Wojciech Szczesny, AS Roma


Szczesny. What? cuma ada 1 huruf vokal? Gimana cara bacanya?
Nih buat kamu yang penasaran, Sh-chez-ni.

11. Kevin Großkreutz, VfB Stuttgart


Pasti kamu kira itu lafaznya kevin grobkrets ya? Yang benernya Kevin Gross-kroi-tz.

12. Sinthaweechai Hathairattanakool, Chonburi F.C


Pasti udah biasa dong denger nama-nama thailand. Tapi yang satu ini bener-bener super susah untuk diucapkan. Coba tes seberepa cepat kamu bisa ngucapinnya?

13. Islom Tukhtakhodjaev, Lokomotiv Tashkent


Pemain uzbekistan ini melengkapi penderitaanmu hari ini.

Gimana rasanya lidah kalian setelah menyebut 13 nama pemain di atas? Keseleo nggak? Hehe

SHARE

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here