Kekinian : 11 Meme Lucu “Mantan, maafkan aku yang dulu”

Kekinian : 11 Meme Lucu “Mantan, maafkan aku yang dulu”

60175
0
SHARE

Ada yang nyesel pernah mutusin pacarnya? Hahaha sekarang lagi trend banget ya di media sosial meme “Mantan, maafin aku yang dulu”

Jadi ceritanya foto dia yang dulu yang masih “jelek-jelek”nya disandingkan dengan foto dia sekarang yang udah beda jauh dari yang dulu. Berikut ini adalah kumpulan meme-meme permintaan maaf buat mantan yang pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Dulu belum ada camera 360

gambar via dagelan
gambar via dagelan

Jadi ceritanya si doi belum se kinclong yang sekarang gara-gara dulu belum ada camera 360.

2. Maafin aurel yang haters 🙁


Dulu banyak banget yang nge-judge si Aurel, eh sekarang si doi malah makin cantik.

3. Masa kecil godaan pria

raisa2-horz
Hahaha foto raisa waktu masih kecil lucu banget.

4. Lupa kalau ternyata nggak punya mantan


Udah bangga bikin foto bikin meme untuk mantan, lupa kalau ternyata nggak punya mantan.

5. 2 kali dikhianati mantan. Sakit ya…


Buat kamu penggila bola pasti paham. Jadi ceritanya tahun 2009 barca juara liga champion, terus si ibra pindah ke barca dari inter. Eh tau-taunya tahun 2010 malah inter yang juara liga champion. Abis itu tahun 2010 Ibra pindah ke AC Milan. Lagi-lagi justru barca yang juara liga champion tahun 2011. Sakit nggak? 2 kali disakitin mantan.

Baca juga : Ini dia 7 Meme Raisa vs Isyana Yang Bikin Ngakak

6. Maaf mantan, saya duluan nikah


Yang ini malah duluan nikah. Mantan yang sabar ya.

7. Asli ini orang belagu banget


Kalau ada yang seperti ini, nih orang songong banget.

8. Pasti mantannya nyesel


Mantan sekarang udah tajir.

9. Ternyata si mantan lebih tajir


Awalnya minta maaf sama mantan gara-gara pacar barunya punya mobil. Nggak kayak mantan yang cuma punya motor jadul. Eh ternyata si mantan sekarang lebih tajir dan punya mobil sport.

10. Icha uttaran

gambar via dagelan
gambar via dagelan

Disini ada fans garis kerasnya uttaran? Ini loh foto kecil Icha.

11. Dulu di buang sekarang di sayang


Cieee mantan. Pasti nyesel ya dulu udah buang Pogba.

LEAVE A REPLY